skrinsyut hoshikaka 01

Kenangan masa kecil seperti ini - sulit terjadi di kehidupan nyata

Proyek baru bareng Leo [Fansub Jalanan (?)] yang berawal dari sesi chatting di FB. Bukan prioritas tontonan season ini buat saya sih, tapi ambil aja secara belum ada grup lain yang ngerjain. Saya mengerjakan terjemahan sementara Leo mengerjakan editing, encoding dan mengurusi masalah distribusi (baca: aplot ke mediafire).

Pengerjaan agak tersendat karena saya belum biasa kolaborasi online. Dan pada akhirnya, ini adalah versi rilis saya sendiri (HF), yang mungkin hasilnya beda dengan produk final dari Leo.

HD 720p x264 ogg: [Leo-HF]_Hoshizora_e_Kakaru_Hashi_01_(720p_x264_vorbis)_[8C5CE5EE].mkv (torrent)

Audio rilisan ini menggunakan format ogg, yang tidak didukung secara default oleh kebanyakan sistem Winsh*t Windows, oleh karena itu disarankan untuk menggunakan CCCP.

Nggak ada DDL. Sori :p

Nb: Leo sedang ngerjain versi irit dan nanti akan ada DDL untuk versi irit.

Nb lagi: nampaknya versi hemat belum akan diaplot dalam waktu dekat ini.

Versi irit sudah tersedia 🙂

DDL

Nb sekali lagi: ketemu typo di banyak tempat, dan gak akan ada v2, sori. Kecuali mungkin kalau kami merilis batch untuk seluruh seri ini.

Iklan