Archive for Mei, 2012


Aduh… Aneh-aneh aja carinya (″・ิ_・ิ)っ

 

capedeh.wav

Awewe Magrib x Pikun 08

Ola~! HydroFluoric menghadirkan kembali, Awewe Magrib x Pikun a.k.a Perawan Senja x Hilang Ingatan tanpa keterlambatan ヽ(゜∇゜)ノ

Minggu ini Yuuko datang lagi dengan sedikit drama – dan seperti biasanya – segudang fanservice.

Ada kesalahan di bagian ke dua rilis 720p, silahkan unduh patch pada link yang tersedia.

le-rempon-scene

Nikmat… (´・ω・)つ(・(・

720p

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_08_Part1_[720p]_[AD8423F3].mkv [IDWS]
[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_08_Part2_[720p]_[0921D906].mkv [IDWS]
Patch untuk Part2 [IDWS]

480p

[HF-Aiko]_Perawan Senja 08_[480p]_.mkv [DDL]

~50MB

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_08_LQ_[17F6D06B].mp4 [IDWS]

Perawan Senja 07

やっとできたにゃ  キタ━━゚+.ヽ(≧▽≦)ノ.+゚━━ ッ !!!

Ternyata mengerjakan sesuatu di pagi hari itu emang lebih enak dan lebih semangat
( ≖‿≖)

PE Uniform

Segarnya pagi-pagi lihat yang seperti ini (゚∀゚)

Silahkan dicicip~

720p

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_07_Part1_[720p]_[A1CD1772].mkv [Mirror1]

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_07_Part2_[720p]_[2DFC30B7].mkv [Mirror1]

Pahe 480p

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_07_[480p].mkv [Mediafire]

~50MB Mp4

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_07_LQ_[638A37FA].mp4 [IDWS]

Awwh gomen.. gomen… telat seminggu lebih… (‾⌣‾”٥)

E…to….

Yuuko yang ini juga nggak kalah

Episode kali ini lumayan hectic, mulai dari cerita, sinematografi, dan… terutama… typesetting. Dan saya stress setelah ngelembur 5 jam lebih di Aegisub.

*capek dan nggak kuat nulis*

OK. Silahkan susunya suguhannya…

720p-10bit

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_06_Part1_[720p]_[B9DFCF28].mkv [IDWS]
[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_06_Part2_[720p]_[200C9D66].mkv [IDWS]

480p

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_06_[480p].mkv [Mediafire]

~50MB

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_06_LQ_[5A8DB8A1].mp4 [IDWS]

Dusk Maiden 05

Yahohohooo…. UTS + masuk angin = delay 1 minggu~

Kirie-nyan~

Mas… meong~

Saran untuk penonton:

Silahkan masuk ke mangareader dan baca manga aslinya sebelum anime ini tamat.

Pahe MP4 ~50MB

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_05_LQ_[11A59E2C].mp4 [IDWS]

720p H264-Hi10P Ordered Chapter Split MKV

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_05_Part1_[720p]_[646BB859].mkv [IDWS]
[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_05_Part2_[720p]_[19B1F7D4].mkv [IDWS]

NB:

Rilis kali ini dikerjakan keroyokan bareng Aiko-Fansubs. Well, kita kekurangan staff encoder pahe.

Dusk Maiden 05 Delayed

Yup…

Delay dari UTW yang baru rilis kemarin sore, lagipula saya sedang menghadapi UTS. Nonton pun belum sempat (゚∀゚)

Di sisi lain, Avatar: Legend of Korra keren banget (´▽`*). Silahkan luangkan sedikit bandwidth dan space hard disk buat ngikutin seri itu.

Anak-anak, biasakan selalu tengok kanan kiri sebelum menyeberang jalan.

Kung fu + steampunk + anime touch = awesome~!

Perawan Senja Hilang Ingatan 04

Moshiburner telat lagi~ ==a

Pada akhirnya episode 4 bisa dihidangkan. Progress terjauh dari sebuah grup fansub dengan drop-rate 100%!

Si tampang galak

Ada ninja ngiris bawang merah

Cerita adaptasi anime ini beda dari manga aslinya. Saran buat yang belum baca manga aslinya, segera baca sebelum tamat nonton anime ini. Sekarang saya belum mau menaruh prasangka buruk apapun atas seri ini.

720p H264-Hi10P Ordered Chapter Split MKV

[HydroFluoric]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_04_Part1_[720p]_[2C3E571F].mkv [IDWS]
[HydroFluoric]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_04_Part2_[720p]_[01E1243E].mkv [IDWS]

Pahe MP4 ~50MB

[HydroFluoric]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_04_LQ_[49C13BD1].mp4 [IDWS]

Enjoy our Yuuko~;)

PS:

Selamat hari buruh sedunia~!