Category: Berita


Aduh… Aneh-aneh aja carinya (″・ิ_・ิ)っ

 

capedeh.wav

Dusk Maiden 05

Yahohohooo…. UTS + masuk angin = delay 1 minggu~

Kirie-nyan~

Mas… meong~

Saran untuk penonton:

Silahkan masuk ke mangareader dan baca manga aslinya sebelum anime ini tamat.

Pahe MP4 ~50MB

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_05_LQ_[11A59E2C].mp4 [IDWS]

720p H264-Hi10P Ordered Chapter Split MKV

[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_05_Part1_[720p]_[646BB859].mkv [IDWS]
[HF-Aiko]_Tasogare_Otome_x_Amnesia_-_05_Part2_[720p]_[19B1F7D4].mkv [IDWS]

NB:

Rilis kali ini dikerjakan keroyokan bareng Aiko-Fansubs. Well, kita kekurangan staff encoder pahe.

Dusk Maiden 05 Delayed

Yup…

Delay dari UTW yang baru rilis kemarin sore, lagipula saya sedang menghadapi UTS. Nonton pun belum sempat (゚∀゚)

Di sisi lain, Avatar: Legend of Korra keren banget (´▽`*). Silahkan luangkan sedikit bandwidth dan space hard disk buat ngikutin seri itu.

Anak-anak, biasakan selalu tengok kanan kiri sebelum menyeberang jalan.

Kung fu + steampunk + anime touch = awesome~!

Summer 2011

Summer 2011… Rencana fansub: hiatus… saya sepertinya akan kerja jadi staff di grup lain.

Mungkin bakal ada beberapa rilis sporadis yang gak bisa diharapkan kelanjutannya, klo saya ndak males bikin.

Soal Hoshizora e Kakaru Hashi: dropped. Ami-chan si translator mundur….

Sore jya mata ashita

Sedikit Apdet

Hoshizora e Kakaru Hashi…. sekarang sudah entah episode ke berapa airing…

episode 2 masih dalam proses terjemahan

Btw, karena nyadar skill saya jelek, buat terjemahannya saya outsource-keun ke Ami-chan… seorang osananajimi dari masa-masa SD.

Eh… nggak… ini bukan demi tujuan pedekate kok… saya bukan tipe yang ngejar osananajimi, karena sepanjang pengalaman saya, nggak ada osananajimi yang bikin saya blush saat mengingat tampangnya.

Welcome Our New Staffs (I)

Selamat datang untuk dua staff baru HydroFluoric.

  • Mipun
  • LPG Ngowos (melon-chan kedengaran imut, kan?)

Mipun baru saja menunjukkan kehebatannya dengan re-encoding dan re-typesetting rilis Korezon Ep. 1, menyunat ukuran file menjadi setengah ukuran aslinya. LPG Ngowos (melon-chan) saat ini sedang mengerjakan translation untuk episode ketiga.

Ganbatte, HydroFluoric!!

Kebangkitan!!

Yo… Kita akan ngerilis Kore wa Zombie Desu ka.

Saat ini episode 1 sudah selesai di-mux, minus pengecekan dan editing dari staff editor tersendiri, karena belum punya staff lain. Yah, terpaksanya terjemahan saya crosscheck dengan terjemahan dari Doki.

Dan, sekarang saya masih bingung mencari situs filesharing gratisan yang mau menerima file berukuran lebih dari 300MB. Tampaknya sementara ini saya akan mendistribusikan rilis HydroFluoric dalam format 7z split archive, atau mungkin dengan kualitas video yang lebih rendah.

HydroFluoric membutuhkan staff untuk translation checking, encoding, typesetting, quality checking dan upload (terutama yang bisa meng-upload file berukuran > 300MB). Pengumuman menyusul.